TUPOKSI GKM FAKULTAS

  1. Menyusun rencana program pengembangan dokumen mutu, kebijakan, manual standar dan formulir SPMI/PPEPP tingkat Fakultas
  2. Menyusun serta membuat instrumen terkait pelaksanaan monitoring, evaluasi dan survei kebutuhan dokumen pelaporan sesuai dengan pemenuhan data akreditasi Prodi.
  3. Mengimplementasikan pelaksanaan kegiatan monitoring, evaluasi dan survei untuk mendukung pemenuhan data akreditasi Prodi.
  4. Mengkaji hasil kegiatan monitoring evaluasi dan survei serta merumuskan perbaikan sistem kendali mutu di tingkat Fakultas.
  5. Menyusun dokumen hasil temuan kegiatan monitoring, evaluasi dan survei di tingkat Fakultas.
  6. Mendapatkan penjelasan dari individu atau unit kerja di lingkungannya berkaitan dengan pemenuhan sasaran mutu, baik di bidang akademik maupun non akademik.
  7. Menggali informasi dari berbagai sumber tentang berbagai hal yang berkaitan dengan peningkatan pengetahuan dan implementasi manajemen mutu Fakultas.
  8. Melaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) di tingkat Fakultas.
  9. Membuat laporan pencapaian mutu Fakultas secara berkelanjutan.

 

TUPOKSI GKM PRODI

  1. Menyusun rencana program pelaksanaan monev pembelajaran Prodi.
  2. Mengimplementasikan pelaksanaan kegiatan monev pembelajaran Prodi.
  3. Melakukan analisa hasil pelaksanaan kegiatan monev pembelajaran Prodi.
  4. Menyusun dokumen hasil monev pembelajaran Prodi.