Alur Layanan surat-surat akademik dan kemahasiswaan :

  1. Mahasiswa dipersilahkan mendownload surat yang dibutuhkan
  2. Edit surat sesuai form yang ada (untuk nomor surat hubungi bagian Humas FK)
  3. Surat yang sudah diedit dan diisi nomor , diserahkan ke bagian humas FK (2 rangkap : 1 untuk mahasiswa dan 1 untuk bagian akademik)
  4. Untuk mahasiswa yang menginginkan tanda tangan asli oleh bapak Wakil Dekan III bisa langsung membawa suratnya ke bagian Humas FK (seperti alur no 3)
  5. Untuk mahasiswa yang berkenan dengan tanda tangan elektronik oleh bapak Wakil Dekan III, bisa langsung menggunggah permohonan suratnya melalui fitur TTE di akun SSO masing- masing mahasiswa dan melakukan konfirmasi kepada Bapak Wakil Dekan III (Manual Sistem TTE)
  6. Untuk mahasiswa yang mengajukan surat melalui akun SSO, dapat mengunduh sendiri file suratnya setelah mendapat TTE dari bapak Wakil Dekan III di akun masing- masing.
  7. Setelah men-download dan mengisi surat, jangan meng-click “SIMPAN” sebagai dokumen agar mahasiswa lain bisa menggunakan lagi (Setelah download baru diesdit).
  8. Jangan menggunakan langsung template yang ada, sesuaikan dengan keperluan.

Surat-surat Akademik dan Kemahasiswaan

NoJenis SuratKeterangan
1Surat CutiDownload
2Surat Dispensasi
Kuliah (Kelompok)
Download
3Surat Dispensasi
Kuliah (Perorangan)
Download
4Surat Ijin Penelitian
di lingkungan FK Undiksha
Download
5Surat Ijin Penelitian
di luar lingkungan FK Undiksha
Download
6Surat Kelayakan EtikDownload
7Surat Keterangan Berkelakuan
Baik
Download
8Surat Keterangan IPK
(Baeasiswa Jembrana)
Download
9Surat Keterangan Aktif KuliahDownload
10Surat Keterangan Mengikuti
Program Studi Regular
Download
11Surat Keterangan Tidak Pernah
Cuti Kuliah
Download
12Surat Keterangan Tidak Sedang Menempuh
Pendidikan Sistem Jarak Jauh
Download
13Surat Keterangan Tidak Sedang Menerima
Beasiswa Lain
Download