Alur Layanan surat-surat akademik dan kemahasiswaan :
- Mahasiswa dipersilahkan mendownload surat yang dibutuhkan
- Edit surat sesuai form yang ada (untuk nomor surat hubungi bagian Humas FK)
- Surat yang sudah diedit dan diisi nomor , diserahkan ke bagian humas FK (2 rangkap : 1 untuk mahasiswa dan 1 untuk bagian akademik)
- Untuk mahasiswa yang menginginkan tanda tangan asli oleh bapak Wakil Dekan III bisa langsung membawa suratnya ke bagian Humas FK (seperti alur no 3)
- Untuk mahasiswa yang berkenan dengan tanda tangan elektronik oleh bapak Wakil Dekan III, bisa langsung menggunggah permohonan suratnya melalui fitur TTE di akun SSO masing- masing mahasiswa dan melakukan konfirmasi kepada Bapak Wakil Dekan III (Manual Sistem TTE)
- Untuk mahasiswa yang mengajukan surat melalui akun SSO, dapat mengunduh sendiri file suratnya setelah mendapat TTE dari bapak Wakil Dekan III di akun masing- masing.
- Setelah men-download dan mengisi surat, jangan meng-click “SIMPAN” sebagai dokumen agar mahasiswa lain bisa menggunakan lagi (Setelah download baru diesdit).
- Jangan menggunakan langsung template yang ada, sesuaikan dengan keperluan.
Surat-surat Akademik dan Kemahasiswaan
No | Jenis Surat | Keterangan |
1 | Surat Cuti | Download |
2 | Surat Dispensasi Kuliah (Kelompok) | Download |
3 | Surat Dispensasi Kuliah (Perorangan) | Download |
4 | Surat Ijin Penelitian di lingkungan FK Undiksha | Download |
5 | Surat Ijin Penelitian di luar lingkungan FK Undiksha | Download |
6 | Surat Kelayakan Etik | Download |
7 | Surat Keterangan Berkelakuan Baik | Download |
8 | Surat Keterangan IPK (Baeasiswa Jembrana) | Download |
9 | Surat Keterangan Aktif Kuliah | Download |
10 | Surat Keterangan Mengikuti Program Studi Regular | Download |
11 | Surat Keterangan Tidak Pernah Cuti Kuliah | Download |
12 | Surat Keterangan Tidak Sedang Menempuh Pendidikan Sistem Jarak Jauh | Download |
13 | Surat Keterangan Tidak Sedang Menerima Beasiswa Lain | Download |